Karikatur Komik Wedding

Karikatur Komik Wedding

Kunjungi website kami di www.alfyori.com

Saya mendapat email dan ingin dibuatkan desain karikatur untuk hadiah ulang tahun pernikahan ayah dan ibunya. Setelah bingung memilih hadiah apa yang pantas diberikan serta tidak ingin hadiah yang biasa-biasa saja, maka hadiah karikatur ini adalah sesuatu yang unik dan spesial.

Konsep diserahkan kepada saya, intinya, dalam satu konsep ada beberapa cerita mereka semasa kenalan, bertemu berbeda profesi dan akhirnya menjalani pernikahan sampai mempunyai keluarga. Karikatur dalam bentuk komik adalah solusinya, saya berikan konsep komik 4 kotak.

Karikatur ini, dipesan dengan bingkai keemasan, ukuran cukup besar 50x60cm (A1), jika dipasang diruang tamu terlihat besar dan ekslusif.

Jika Anda ingin memesan karikatur ke kami, Alfyoricom dan kesulitan mengungkapkan ide konsep, jangan kuatir! Kami dengan senang hati akan membantu Anda dalam menentukan konsep, tidak hanya konsep tapi juga ukuran mana yang cocok untuk Anda.... Tanpa ada biaya konsep apapun termasuk edit softcopy final.. Biaya hanya biaya desain, biaya cetak & frame serta pengiriman (jika diambil ditempat kami free)...

Pokoknya kami berikan yang terbaik untuk Anda!

Silahkan Pesan Sekarang!Via Call/SMS ke 0856 8379 140, Pin BB: 20FF81EE atau Whatsapp: 081381343775.
Email: alfyori25@gmail.com
Website: www.alfyori.com



Komentar